Naik Naik kepuncak gunung (Gitar Tab)

August092014
Song : Naik-Naik Ke P Ciptaan : Ibu Sud Video : http://www.you Tabbed by : yoos (yoosyoes e|-------------------0-- B|----1----1-1---3------ G|--0----0-----0---0---0 D|---------------------- A|----3------3-------3-- E|---------------------- e|-------------------0-- B|----1----1-1---3------ G|--0----0-----0---0---0 D|---------------------- A|----3------3-------3-- E|---------------------- e|--3-5---5---5-1---1--5 B|---------------------- G|----------------2----- D|----3-3---3---3------- A|---------------------- E|---------------------- e|--3-5---5---5-1---1--5 B|---------------------- G|----------------2----- D|----3-3---3---3------- A|---------------------- E|---------------------- sumber: yoosyoes.blogspot.com/2011/02/naik-naik-ke-puncak-gunung-tab.html?m=1

Melodi Gitar Plat Band Abg Tua

July122014
Assalamu'alaikum wr wb.. Sekian lama saya tidak posting di blog ku ini karna faktor kesibukan maka kali ini saya akan share melodi gitar tengah lagu Plat Band yg ABG TUA monggoh diliat dan dipelajari. 34 35 34 25.. 34 35 34 35 34 25.. 34 35 34 25 28 27.. 25 25 27 34 35 34 35 28 27 .. 25 25 27... [Read More]

Belajar gitar Petikan Iwan Fals - Ibu

October302013
Intro: 42s4 30 20 10 45 30 20 44 30 20 42 30 20 10 42 30 20 10 42s4 30 20 10 Don't Copy 45 30 20 44 30 42 30 20 10 42 30 20 40 30 20 53 40 30 20 53 40 30 52 40 30 50 40 30 20 10 42s4 30 20 10 45 30 20 44 30 20 42 30 20 10 42 30 20 10 lagu : Em: 40 42 30 20... [Read More]

Cord Gitar Maudy Perahu Kertas

October162013
Intro: F G F G Am                 F      E Perahu kertasku kan melaju                Am Membawa surat cinta bagimu   G              F      E        Am Kata-kata yang sedikit gila, tapi ini adanya                F    ... [Read More]

KEISTIMEWAAN ORANG YANG BERPUASA

July202013
''Dalam surga ada satu pintu yang disebut dgn Ar-Rayyan, yang pada hari qiyamat tak akan ada orang yang masuk ke surga melewati pintu itu kecuali para shaimun (orang-orang yg berpuasa). Tidak akan ada seorangpun yang masuk melewati pintu tersebut selain mereka. Lalu dikatakan kepada mereka; "Mana para shaimun?" Maka para shaimun berdiri menghadap. Tidak akan ada seorangpun yang masuk melewati pintu tersebut... [Read More]

Cara Memodifikasi Operamini

June222013
ThumbnailAssalamu'alaikum wr wb,,kali ini gue akan share Cara mengedit opmin apa kabar sobat? Moga baik-baik saja! Okey, kali ini gue akan share tentang cara membuat opera mini modif buat yang blum tahu caranya! karena saya ga mau basa-basi, langsung aja cara buatnya begini (buat yg blum tahu) : *pertama masuk http://opera-mini.ru/makers.html , dan di situ menggunakan bahasa rusia, buat yg ga tahu bahasa rusia(bodoh,,... [Read More]
 
Back to top